4 Rahasia Kecantikan Putri Diana

Putri Diana adalah ikon kecantikan wanita yang tidak lekang oleh zaman. Ia dilihat mempunyai kecantikan yang alami, tetapi tidak kalah menarik dengan Golongan Udara yang menggunakan banyak saat untuk merias diri. Mary Greenwell, penata rias pribadi Putri Diana, mengungkapkan rahasia dibalik kulit prima yang dipunyai wanita yang wafat pada 31 Agustus 1997 ini. Tersebut empat tips cantik ala Putri Diana :

1. Rajin bersihkan wajah
Disadari oleh Mary, sang putri sangatlah memerhatikan kulitnya. Bekas istri Pangeran Charles itu tidak pernah memakai kosmetik yang memiliki bahan kimia berat. Putri Diana cuma rajin memakai pelembab 2 x satu hari, serta serum untuk peremajaan kulit. Hal yang sering disepelekan oleh wanita lain yaitu meniadakan riasan sesudah beraktivitas. Putri Diana tidak pernah lupa bersihkan berwajah saat sebelum tidur, supaya berwajah terus fresh serta bercahaya. “Ia juga meyakinkan berwajah dibikin bersih terlebih dulu saat sebelum ia memakai kosmetik, ” kata Mary Greenwell.

2. Kurangi mengkonsumsi alkohol
Mary sebagai periasnya pada 1991, lihat sang putri senantiasa membatasi minuman alkohol saat berpesta. Putri Diana mulai kurangi meminum minuman mengandung alkohol serta merokok. Ia mau meyakinkan kulitnya 100 % terbangun serta terus cantik.
“Ketika Anda merokok atau minum alkohol dengan cara berlebihan, Anda bakal mengakibatkan kerusakan kulit yang disebut aset paling utama wanita, ” terang Mary.

3. Tidak memakai eyeliner dengan warna mata
Mary sukses membujuk Putri Diana tidak untuk memakai eyeliner berwarna biru. Menurut dia, orang yang mempunyai mata biru, tidak bisa memakai eye shadow atau eyeliner warna biru. Hal semacam ini karena warna riasan yang sama juga dengan warna mata, bakal terlihat menumpuk di mata.

4. Warna yang sesuai sama situasi hati
Penata rias legendaris ini sering mengajarkan Putri Diana untuk memakai perona pipi serta pewarna bibir yang sesuai sama situasi hatinya hari itu. Mary juga meyakinkan Putri Diana menggunakan maskara hingga tutup akar bulu mata, serta memakai concealer untuk mengangkat ruang mata. Hal yang paling utama dalam menggunakan kosmetik yaitu ingin bereksperimen, kata Mary. Putri Diana, lanjutnya, senantiasa berpikiran terbuka serta coba tampilan serta beberapa warna baru.