Flying Nanny, Pengasuh Anak Saat Terbang

Melancong dengan meniti perjalanan jauh sembari membawa keluarga memanglah mengasyikkan. Tetapi, bila Anda mengajak anak Anda yang masih tetap kecil terkadang jadi dilema. Tidak tidak sering bayi atau anak kecil sukai rewel saat di ajak melancong dengan naik pesawat. Bila ini berlangsung, Anda juga mesti siap hadapi tatapan sinis beberapa penumpang pesawat.

Supaya perjalanan Anda berbarengan si kecil nyaman serta tak mengganggu orang lain, maskapai penerbangan Etihad Airways saat ini tawarkan service gratis Flying Nanny atau pengasuh terbang. Beberapa pengasuh ini berniat disediakan untuk menolong anak-anak yang sukai rewel waktu meniti penerbangan jarak jauh.

Seperti pengasuh umum, beberapa Flying Nanny ini bakal menjaga Anda seperti seperti dirumah. Anda tidak butuh cemas bila anak Anda lapar lantaran beberapa pengasuh ini bakal sediakan makanan untuk mereka. Bila anak jemu, mereka juga dapat memberi hiburan. Beberapa pengasuh ini dapat dikenali dengan seragam apron oranye mereka. Sedang untuk anak yang telah semakin besar, Flying Nanny dapat mengajak mereka bermain kuis simpel hingga anak-anak ini terus repot. Mereka dapat juga mengajak anak berkeliling pesawat bila memanglah sangat mungkin.

“Bepergian dengan anggota keluarga yang masih tetap kecil dapat jadi pekerjaan yang menantang, bahkan juga untuk beberapa pelancong yang memiliki pengalaman, serta peran Flying Nanny tunjukkan pemahaman kami atas keperluan tamu serta prinsip untuk bikin perjalanan jadi serileks serta senyaman mungkin saja. Flying Nanny bakal terkait dengan orangtua serta memakai pengalaman dan pengetahuan mereka untuk bikin pengalaman perjalanan jadi lebih gampang, ” tutur Aubrey Tiedt, wakil presiden service tamu Etihad Airways yang diambil CNN.

Service Flying Nanny sudah menolong Etihad, maskapai asal Uni Emirat Arab, memenangkan penghargaan Best Up in the Air Experience di arena Future Travel Experience Global.

0 Response to "Flying Nanny, Pengasuh Anak Saat Terbang"