Berhenti Produksi Album, Element Jadi Lebel

Masih tetap ingat dengan Band Element? Band yang digawangi oleh Ferdy Taher, Didi Riyadi, Ibank, Fajar, serta Arya bakal berhenti berproduksi. Mereka pensiun juga sebagai band. Tetapi, mana Element bakal bertransformasi jadi suatu lebel.

" Th. depan kami tidak bakal produce lagi. Selalu kami buat perusahaan sendiri, Element Production untuk pendistribusian. Jadi lebel, dapat disebut demikian, " ucap Didi, sang drummer, Senin, (15/9/2014), didapati di lokasi Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Product pertama Element Production yaitu album paling akhir Element. Mereka bakal menghasilkan serta melaunching album itu th. depan. Kemudian, mereka menghasilkan album-album dari band atau penyanyi lain. " Product selanjutnya apa, masih tetap kami godok, " ucapnya.

Yang pasti, lanjut dia, sebisa mungkin saja Element Production meramu serta menghidangkan yang dapat di terima serta didengar banyak banyak. Namun juga tidak melupakan sisi kwalitas.

" Disamping itu ya yang dapat saya berikan, lantaran disini marketnya agak sulit ya, betul-betul tidak ketebak sukai apa. Mungkin saja sesaat ini, itu yang dapat di sampaikan, " tandasnya.