Irma Darmawangsa Orbitkan Penyanyi Cilik

Irma Darmawangsa belum pernah kagum pada seseorang anak kecil berumur 4 th., lantaran kepiawaian bernyanyinya. Tetapi, sesudah bersua Rayvelin, seluruhnya beralih. Ia tidak menganggap ada anak umur 4 th. pintar menyanyikan lagu dengan suara serta nada yang mengagumkan. Rayvelin dapat menyanyikan lagu berjudul " Bang Toyib " dari Wali serta " Jesika ", punya Irma sendiri dengan suara serta penghayatan yang pas.

" Jadi saat di Surabaya saat sebelum saya manggung itu ada anak kecil dahulu yang nyanyi, cocok saya cermati ini anak pandai nyanyinya, " ucap Irma, didapati di lokasi Pancoran, Jakarta Selatan. Tidak cuma itu saja yang bikin Irma mengagumi akan. Nyatanya Rayvelin ahli menyanyikan lagu berbahasa Mandarin serta Inggris. Pernyataan itu juga nampak dari Dwi Andika, kekasih Irma.

Maka dari itu, Irma lalu mau mengorbitkannya untuk jadi profesional. Tidak tanggung-tanggung, juga sebagai produser, Irma segera membikinkan satu album untuk Rayvelin yang saat ini telah rampung.

Albumnya berjudul " Bimbang ", diisi 10 lagu. Lagu " Bimbang " sendiri adalah andalan dalam album itu. Diluar itu ada juga lagu daur lagi lagu anak-anak yang telah popular, diantaranya " Balonku ", " Di Sini suka Di Sana suka, serta " Potong Bebek Angsa ".

Untuk mengorbikan bocah itu, Irma bekerja bersama dengan label rekaman Global serta Webe production yang menghasilkan album itu. " Disini, saya sendiri yang direct Rayvelin di albumnya, " tandas Irma.