PT Bio Farma pilih Duta Muda Vaksin 2014

PT Bio Farma (Persero) mengadakan penentuan Duta Muda Vaksin 2014 dalam rencana sosialisasi serta lebih membumikan fungsi vaksin di Indonesia. " Aktivitas penentuan Duta Muda Vaksin ini sangatlah positif juga sebagai edukasi serta sosialisasi vaksin pada generasi muda, " kata juri penentuan Duta Muda Vaksin 2014, dr Julitasari Sundoro, di sela-sela penjurian di Bandung, Jumat.

Ia mengatakan, aktivitas itu adalah sisi dari usaha optimal Bio Farma juga sebagai satu diantara produsen vaksin berkelas dunia dalam rencana mendorong program vaksinasi di Indonesia serta didunia. Beberapa peserta diambil berdasar pada persyaratan yang sudah diputuskan, satu diantaranya untuk mendorong program itu di daerah yang cakupan imuninasinya masih tetap rendah.

Pada th. ke-2 mengadakan penentuan Duta Muda Vaksin 2014 serta ada 10 finalis yang masuk dari beragam SMA di Jawa Barat. Dari sepuluh finalis itu diputuskan tiga finalis yang bakal maju ke babak paling utama untuk mengambil keputusan Duta Muda Vaksin th. 2014. " Tiga duta muda vaksin yang lolos bakal diambil berdasar pada empat persyaratan, " tuturnya.

Persyaratan penilaian yaitu profil pribadi finalis baik itu tingkah laku serta keyakinan diri, inspirasi serta kreatifitas yang dituangkan dalam tulisan, penguasaan materi serta kekuatan komunikasi dalam presentasi. Puncak penetapan Duta Muda Vaksin 2014 itu bakal dikerjakan di Sasana Budaya Ganesha ITB Bandung, Sabtu (11/10).

Disamping itu Seksi Jalinan Eksternal, Yuni Miyansari, mengatakan, beberapa finalis bakal diberikan kursus menulis. Hasil tulisan yang di uraikan dalam babak final bakal dipublikasikan di media dan jadi edukator muda untuk daerah semasing. Seperti duta muda vaksin th. lantas Yuni menyampaikan, mereka bakal dilibatkan dalam sebagian aktivitas Bio Farma untuk menyosialisasikan vaksin serta juga sebagai buzzer sosial media.

0 Response to " PT Bio Farma pilih Duta Muda Vaksin 2014"