Menu Diet Khusus Ala Laudya Cynthia Bella

Juga sebagai public profile yang kerap ada di banyak peluang, pasti dituntut selalu untuk tampak prima. Terlebih masalah tampilan serta bentuk badan. Tidak kecuali dengan artis cantik berdarah Sunda-Minang, diet Laudya Cynthia Bella. Supaya terus dapat melindungi bentuk badannya yang super langsing serta kulit badannya yang mulus, wanita yang sering disapa Bella ini mengakui mesti disiplin lakukan diet serta olah raga. Bella juga mempunyai menu diet spesial untuk memperoleh badan yang langsing.

Mujur, Bella senantiasa ditemani sang ibu setiap saat syuting maupun lakukan aktivitas lain, hingga ada yang senantiasa mengingatkannya untuk makan sesuai sama kebutuhannya. " Saya pernah diet bayam tanpa ada nasi. Jadi bila hari ini makan bayam plus daging ayam tanpa ada kulit, besoknya bayam plus ikan yang digoreng gunakan minyak zaitun, " tuturnya.

Sepanjang beberap bln. lamanya Bella lakukan diet cuma makan sayur bayam kuah bening tanpa ada nasi, yang digabungkan dengan sumber protein hewani. Akhirnya, kulitnya terus halus serta badannya juga bisa terbangun terus langsing.

Tetapi nyatanya diet bayam ini tidak berjalan lama. Pasalnya, lama kelamaan Bella mengakui jemu dengan rasa daun bayam. " Hingga saat ini saya jadi tidak suka banget saksikan bayam. Ha ha ha. Dikarenakan jemu, saya jadi terasa bila makan sayur bayam jadi enek. Pada akhirnya saya berhenti keseluruhan makan bayam, " katanya sembari tertawa.