Mau Hemat Meski Hidup Organik, Ini Caranya

Makanan organik sama dengan harga nya yang mahal. Penyembuhan alternatif tidak selamanya ditanggung asuransi. Dengan kiat tersebut, Anda terus dapat menghemat pengeluaran namun masih tetap dengan prinsip hidup hijau, go green atau go organik.

1. Makanan simpel serta alami
Daripada menggunakan beberapa ratus ribu cuma untuk makan Tuscan Chicken Stew, Anda dapat memproses ayam dengan resep keluarga. Ini lebih murah daripada makanan memiliki bahan ayam yang lain.

2. Daftar makanan organik
Hidup organik bukanlah bearti seluruhnya makanan yang Anda beli mesti memiliki loabel organik. Menurut Environmental Working Grup, suatu perusahaan nirlaba yang mempelajari bagian lingkungan, buah persik, apel, paprika manis, seledri, nektarin, strobery, ceri, selada, anggur impor, pir, bayam, serta kentang memiliki kandungan pestisida paling banyak. Oleh karena itu, Anda tidak salah bila beli beberapa jenis itu dengan label organik. Bagaimanakah dengan ayam, telur, pisang, serta buah dan sayur yang lain? Anda dapat beli type reguler di pasar atau swalayan.

3. Perawatan rambut natural
Dari pada mesti ke salon atau beli beragam conditioner mahal cuma untuk menangani rambut rontok, kenapa tidak Anda coba menuai lidah buaya di kebun atau beli sepapan tanaman lidah buaya lalu mengolahnya untuk perawatan kulit kepala Anda? Ini bakal menghemat jumlah duit Anda cukup besar.

4. Masker muka alami
Dari pada pergi ke salon serta menggunakan banyak duit Anda untuk perawatan kecantik dengan beragam bahan kimia, tambah baik Anda memproses cranberry untuk menyembuhkan kulit kering mengelupas, atau memakai masker alpukat untuk mengencangkan kulit Anda. Coba hal gampang ini sekurang-kurangnya 2 x dalam satu bulan, jadi dompet serta muka Anda bakal sama cantiknya.

5. Kurangi spa mahal
Siapa katakan Anda mesti menggunakan berjuta-juta rupiah untuk memanjakan diri di pusat spa? Anda dapat bikin spa sendiri dengan memakai beberapa bahan alami warisan nenek moyang kita di Indonesia.