Gracia Indri Tidak Kuatir Mandi Keringat

Badan bugar yang saat ini dipunyai Gracia Indri bukanlah datang mendadak. Ia telah memupuk kesehatan badan itu mulai sejak lama. Gadis ini terasa tidak mesti ngos-ngosan waktu bekerja, lantaran mulai sejak lama ia telah kerap berenang. Ia juga tidak jadi masalah bila pekerjaannya sekarang ini mesti bersinggungan dengan air di kolam renang, lantaran hal semacam itu bukanlah suatu hal yang aneh baginya.

" Saya dahulu sukai berenang, jadi bila main air juga itu telah umum, " tutur Gracia Indri, waktu bersua Harian Super Ball, di Menteng, Jakarta Pusat. Bicara kegiatan fisik, untuk dara yang saat ini jadi host acara yang melibatkan tindakan di kolam renang ini tidak pernah terasa punya masalah terlebih bila mesti mandi keringat. Lantaran mandi keringat bukanlah bukan permasalahan, terlebih waktu keringat itu yaitu hasil dari berolahraga.

Diyakininya, keluarkan keringat yaitu hal yang sehat. Badan memperoleh suatu hal yang positif, lantaran semua toksin dibuang serta dapat bersihkan kotoran yang ada di kulit.