Kondom dari Bahan Baku Sayuran Organik Diklaim Lebih Nikmat

Kondom dapat disebut jadi alat kontrasepsi yang paling popular di kelompok orang-orang. Lepas dari kontroversi, kondom type teranyar nyatanya mempunyai spesifikasi bermacam yang mengagetkan. Bila satu tahun lebih lantas, produsen kondom melaunching varian dalam jenis bentuk yang bergerigi serta yang lain. Saat ini, pilihan kondom juga di buat berbahan alami seperti sayuran berjenis organik. Wow! Tidak yakin? Teliti 9 type kondom terbaru tersebut.

Kondom vegan
Glyde di buat dengan cara bersetifikat. Kondom ini di buat berdasar pada formula spesial dari tanaman sejenis karet alam dan ekstrak lateks thistle yang mempunyai tujuan kurangi resiko alergi atau sensitivitas kulit organ kelamin.

Kondom fair trade
Sustain yaitu brand kondom teranyar dari perusahaan organik Fair Trade dengan segmentasi pasar untuk beberapa wanita. Fair Trade juga mendonasikan 10 % keuntungan penjualan kondom pada organisasi nirlaba untuk bagian kesehatan serta service keluarga dan wanita di Amerika.

Kondom organik bermacam rasa
Dahulu kondom mempunyai pilihan rasa seperti cokelat, pisang, buah ceri serta mint. Kesempatan ini kita akan tidak bicara masalah sistem pemberian aroma serta rasa. Tetapi bahan basic pembuatan kondom berjenis ultra organik yang di buat dari buah organik serta ekstra tanaman organik.

Kondom bebas kimiawi
Sempatkah lihat makanan yang rusak nutrisinya lantaran diolah dengan cara kimia? Sir Richards tawarkan product kondom bebas glycerin, parabens, serta spermicide lantaran terbuat dari tanaman alami serta disadari oleh PETA (People for the Ethical Treatment of Animals).

Kondom futuristik
Perusahaan kondom, The Orgami yaitu perusahaan pertama kondom yang mendatangkan sensasi bentuk kondom tidak sama serupa seperti sedotan berbelok-belok. Product kondom ini sudah melalui uji klinis serta medis tetapi masih tetap menanti izin dari organisasiFDA serta WHO. Tetapi, perusahaan mengharapkan bisa selekasnya melaunching product ini awal th. 2015.

Kondom ramah lingkungan (eco friendly)
Perusahaan kondom ‘Linger Lust’ yang di buat oleh French Letter’sr asal Jerman terdaftar menghasilkan kondom berstandar internasional melalui pemakaian kandungan CO2. Yang bermakna kondom ini bebas berbahan karbon penyebab pemanasan global.