DPRD DKI Dijaga Water Cannon dan Barracuda

Bukan sekedar dijaga beberapa ratus polisi, Balai Kota serta DPRD DKI Jakarta juga dijaga beberapa kendaraan antihuru hara. Seperti mobil berkawat, water cannon serta barracuda. Hal semacam itu dikerjakan manfaat menghadapi ada unjuk rasa di dua tempat itu dari massa Front Pembala Islam (FPI) serta Front Ulama Indonesia (FUI). Maksud pendemo adalam menampik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga sebagai Gubernur DKI Jakarta.

" Ada informasi, sesudah salat Jumat FPI unjuk rasa. Kami berjaga untuk menghadapi supaya kericuhan tak akan berlangsung seperti minggu lantas, " kata salah seseorang personel kepolisian di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (10/10/2014).

Beberapa ratus personel kepolisian itu telah berjaga mulai sejak pagi tadi. Kepolisian mulai berjaga-jaga di beberapa titik Gedung DPRD serta Balai Kota. Bahkan juga, ratusananggota kepolisian itu dilengkapi helm serta tameng yang dijajarkan didalam lingkungan DPRD atau dekat dengan pagar DPRD.

Berdasar pada informasi yang beredar, demo ini bakal di pimpin oleh Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Tindakan penolakan unjuk rasa menampik Ahok ini bakal diadakan sehari-hari Jumat sepanjang bln. Oktober. Mereka bakal lakukan long march dari DPP FPI di Jalan Petamburan III sampai gedung DPRD DKI di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.